Rabu
23 Oktober 2024
smansa
25 Agu 2016, 18:54 pm

In House Training (IHT) SMA Negeri 1 Sragen

SRAGEN- Dengan dimulainya kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun SMA Negeri 1 Sragen ke-56, menjadikan seluruh kegiatan belajar mengajar dilingkungan sekolah untuk sementara waktu ditiadakan. Namun bagi guru-guru SMA Negeri 1 Sragen tidak menjadi alasan waktu untuk tidak beraktivitas disekolah. Seperti pada pagi hari ini seluruh guru mengikuti In House Training (IHT) dengan agenda Sosialisasi Program SMA Rujukan (25/8).
Kegiatan dilaksanakan utnuk memotivasi guru dan karyawan SMA Negeri 1 Sragen agar lebih meningkatkan kinerja sebagai pengajar maupun karyawan untuk menunjang identitas SMA Negeri 1 Sragen yang merupakan sekolah rujukan. SMA Rujukan merupakan sekolah terpilih dari beberapa jenis sekolah diantaranya sekolah reguler, model, kluster, unggulan, dan rujukan. Sekolah rujukan menjadi identitas tertinggi yang mampu dimiliki oleh SMA Negeri 1 Sragen.
Kegiatan IHT yang diikuti oleh guru dan karyawan bertempat di ruang multimedia yang dimiliki sekolah. Dalam sambutan “SMA Negeri 1 Sragen merupakan sekolah rujukan sehingga para guru harus menanamkan pendidikan berbasis karakter kepada siswa-siswi” ujar Bambang Margono, S.Pd., M,Si. Dengan demikian perlunya kesadaran guru untuk senantiasa memberikan contoh yang baik dengan tujuan siswa nantinya meniru karakter yang dimiliki oleh guru. Dengan hal tersebut harapannya SMA Negeri 1 Sragen akan meluluskan siswa-siswi yang memiliki prestasi yang baik serta berkarakter.
Artikel ini memiliki 0 Komentar

Tinggalkan Komentar

 

SEKOLAH

SMA Negeri 1 Sragen

Jl Perintis Kemerdekaan No 16, Sragen Wetan, Sragen

Sukarno, S.Pd., M.Si.

Kepala Sekolah
Editorial 25 Juli 2023

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH

Info Sekolah

SMA Negeri 1 Sragen

NPSN 20354028
Jl Perintis Kemerdekaan No 16, Sragen Wetan, Sragen
TELEPON (0271) 891096
EMAIL [email protected]