Selasa
22 Oktober 2024
smansa
15 Des 2014, 14:32 pm

KEMAH BAKTI CERIA 2014

Senin (15/12) terletak didesa Mondokan kecamatan Sukodono, dari bagian Pramuka dan PMR (DADK) SMAN 1 Sragen mengadakan kegitan KEMAH BAKTI CERIA (KBC) yang diikuti seluruh siswa dan siswi kelas 10. Dalam pelaksanaannya kegiatan ini dimulia dari hari senin pagi dengan menggunakan minibus  untuk menuju desa Mondokan. Perjalanan ditempuh sekitar 1 jam hingga sampai ke tujuan.

Kegiatan ini, diawali dengan upacara pembukaan yang diisi oleh Ibu Handayani dan penancapan bambu runcing ki hajar dewantoro ke kelapa muda, dilanjutkan acara jika aku menjadi dimana peserta berbakti kepada warga sekitar dengan membersihkan rumah,menyelesaikan tugas rumah dll. malamnya diisi dengan jelajah malam.  Sampai hari terakhir kegitan diisi dengan berbagai acara yang menyenangkan, lucu, seru dll.

Rabu (17/12) pagi, kegiatan ini ditutup dengan upacara penutupan dengan pencabutan bambu runcing ki hajar dewantoro dari kelapa muda. Diharapkan setelah dilaksanakannya kegitan ini, siswa dan siswi SMAN 1 Sragen memiliki jiwa yang madiri, peka terhadap lingkungan dan bertanggung jawab.

Secara keseluruhan acara berjalan dengan baik dan lancar

Artikel ini memiliki 0 Komentar

Tinggalkan Komentar

 

SEKOLAH

SMA Negeri 1 Sragen

Jl Perintis Kemerdekaan No 16, Sragen Wetan, Sragen

Sukarno, S.Pd., M.Si.

Kepala Sekolah
Editorial 25 Juli 2023

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH