Kamis
24 Oktober 2024
smansa
18 Mar 2012, 13:58 pm

BAKSOS PKBPL 2011/2012 R-SMA-BI N 1 SRAGEN

“Our purpose is to help others”

Dengan motto ini, OSIS SMA N 1 Sragen sekbid PKBPL melaksanakan salah satu program kerjanya, yaitu bakti sosial (Baksos). Baksos tahun ini dilaksanakan Minggu, 18 Maret 2012 di desa Gilirejo, Miri, Sragen.
Kegiatan Bakti sosial tersebut dimulai dengan sambutan dari Bapak Drs. Supriyanto (Wakil Kepala Sekolah urusan Kesiswaan) dan Kepala Desa Gilirejo, Miri, Sragen. Dilanjutkan penyerahan kenang-kenangan dan sembako secara simbolis pertanda dimulainya acara bakti sosial. Dalam bakti soaial tersebut dilaksanakan kegiatan pembagian sembako dan bazaar murah.
 Yang berhak menerima sembako adalah para penduduk desa yang sudah lanjut usia. Alhamdulillah, walaupun sedikit berdesakan, pembagian sembako berlangsung lancar . Sedangkan bazar murah untuk warga sekitar, baik orang dewasa maupun anak-anak. Stand yang ada pun bermacam-macam. Mulai dari stand peralatan sekolah, pakaian, sampai barang-barang keperluan rumah tangga.

Semoga kegiatan kali ini mampu meningkatkan rasa simpati dan empati siswa SMA N 1 sragen. Sehingga kedepannya mampu menjadi generasi muda  yang peduli terhadap  lingkungan kehidupan sesama. Amiin.

Artikel ini memiliki 0 Komentar

Tinggalkan Komentar

 

SEKOLAH

SMA Negeri 1 Sragen

Jl Perintis Kemerdekaan No 16, Sragen Wetan, Sragen

Sukarno, S.Pd., M.Si.

Kepala Sekolah
Editorial 25 Juli 2023

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH

Info Sekolah

SMA Negeri 1 Sragen

NPSN 20354028
Jl Perintis Kemerdekaan No 16, Sragen Wetan, Sragen
TELEPON (0271) 891096
EMAIL [email protected]