Selasa
22 Oktober 2024
smansa
04 Jan 2019, 02:00 am

Perayaan Natal 2019

Sragen – Sabtu (4/1) OSIS seksi bidang Rokat dan Rokris SMAN 1 Sragen telah menyelesaikan program kerja Perayaan Natal seluruh pelajar Kristiani SMAN 1 Sragen dengan tema “Glory Of Christmas” . Program ini ditujukan untuk menguatkan iman pelajar Kristiani agar selalu siap mengikuti Tuhan. Program yang terlaksana tanggal 4 Januari 2020 ini mengambil tempat di Multimedia SMAN 1 Sragen.

Acara ini dimulai dari lagu-lagu pujian yang dilakukan oleh pembawa acara yang dilanjutkan doa pembuka oleh Wakil Ketua Pelaksana Perayaan Natal Pelajar Kristiani SMAN 1 Sragen 2019 dan dilanjutkan Sambutan oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Sragen, Wakil Kepala (WAKA) Kesiswaan SMAN 1 Sragen, Ketua OSIS SMAN 1 Sragen, dan Ketua Pelaksana Perayaan Natal 2019 SMAN 1 Sragen. Setelah semua Sambutan selesai, dilanjutkan dengan pujian-pujian yang dipimpin oleh pembawa acara program tersebut.

Setelah pujian selesai masuk ke Penyalaan Lilin Natal yang dinyalakan oleh Pembina Agama Kristiani SMAN 1 Sragen, Ketua Osis SMAN 1 Sragen, Perwakilan dari MPK SMAN 1 Sragen, serta perwakilan dari kelas 10,11, dan 12. Lalu dilanjutkan oleh firman yang disampaikan oleh ibu Agustin selaku Pembina Agama Kristiani SMAN 1 Sragen.

Acara selanjutnnya adalah makan siang, pembagian Doorprize, dan Take And Give. Setelah semua acara selesai, dilanjutkan dengan doa penutup yang dipimpin oleh ibu Agustin lalu ucapan Selamat Natal dari panitia. Selamat Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 semoga Tuhan selalu menyertai kita semua.

Artikel ini memiliki 0 Komentar

Tinggalkan Komentar

 

SEKOLAH

SMA Negeri 1 Sragen

Jl Perintis Kemerdekaan No 16, Sragen Wetan, Sragen

Sukarno, S.Pd., M.Si.

Kepala Sekolah
Editorial 25 Juli 2023

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH