Selasa
22 Oktober 2024
smansa
17 Jul 2023, 09:14 am

Farah Revalina Widiasti SMA Negeri 1 Sragen Menyabet Juara Berbakat dan Juara Photogenic Duta Genre Kabupaten Sragen Tahun 2023

Sragen (18/07/2023) Farah Revalina Widiasti adalah salah satu peserta didik berprestasi kebanggan SMA Negeri 1 Sragen. Siswa yang memiliki suara emas ini mewakili SMA Negeri 1 Sragen dalam ajang Duta Genre Kabupaten Sragen. Duta Genre adalah program dari BKKBN yang mengedepankan pembentukan karakter bangsa di kalangan remaja. Dengan merespon permasalahan remaja saat ini, Genre adalah wadah untuk mengajarkan remaja menjauhi pernikahan dini, seks pra nikah dan penggunaan Napza (narkotika, psikotropika dan zat adiktif). Dalam program tersebut mengedepankan pembentukan karakter bangsa di kalangan remaja dengan merespon permasalahan remaja saat ini.

Farah Revalina Widiasti berhasil menyabet 2 juara sekaligus yakni Juara berbakat dan Juara Photogenic. Juara berbakat diraih oleh Farah karna suara merdunya. Kemampuan menyanyinya sudah tidak diragukan lagi, karena sudah banyak penghargaan yang didapatkan dari bakat menyanyi tersebut. Duta Genre Kabupaten Sragen adalah role mode remaja yang mempersiapkan perencanaan kehidupan di masa sekarang dan masa yang akan datang. Tentunya dengan dijadikan role mode remaja Duta Genre harus memiliki skill yang mumpuni didepan lensa kamera, tak hanya untuk berfoto tetapi untuk memberikan edukasi-edukasi bagi para remaja untuk menjauhi pernikahan dini, seks pra nikah dan penggunaan Napza (narkotika, psikotropika dan zat adiktif).

Artikel ini memiliki 0 Komentar

Tinggalkan Komentar

 

Kategori Tak Berkategori
Dibaca 1017x
Lainnya
SEKOLAH

SMA Negeri 1 Sragen

Jl Perintis Kemerdekaan No 16, Sragen Wetan, Sragen

Sukarno, S.Pd., M.Si.

Kepala Sekolah
Editorial 25 Juli 2023

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH