Jumat
18 Oktober 2024
Marvello Gabriel
28 Jan 2023, 21:22 pm

PERAYAAN NATAL 2022 ROKAT-ROKRIS SMAN 1 SRAGEN

 

SRAGEN – Organisasi Siswa Intra Sekolah atau OSIS sekbid Rokat – Rokris mengadakan kegiatan Perayaan Natal 2022 dengan tema sukacita natal yang diadakan pada hari Sabtu, 28 Januari 2023. Perayaan natal kali ini terlaksana dengan baik dan bertempatkan di aula SMAN1 Sragen yang bertujuan untuk menguatkan iman dan merasakan hadirat Tuhan lebih lagi sehingga nantinya bisa menjadi berkat dan menghidupi sekitarnya.

Kegiatan ini mengundang siswa – siswi dari kelas X – XII untuk ikut berperan aktif dalam kegiatan tersebut. Kegiatan acara ini juga mengundang beberapa perwakilan dari SMKN 1 Sragen, SMAN 2 Sragen dan SMAN 3 Sragen serta Bapak Ibu guru seperti Ibu Irene Paska Kurniastuti S.Pd, Ibu Suwarni S.Pd, Ibu Agustin Kristiawati S.Th, Bu Yuni Astuti S.Th, Pak Drs. Sucahyo Edi Subeno, Pak Bambang Tri Wijayanto, M.Pd, Pak Drs. Herry Kuncoro, Pak Puguh Sukmono S.Pd dan Pak Fudholi Ariyadi S.Pd.

Acara yang di mulai pukul sembilan pagi ini diawali dengan sambutan dari Ketua Pelakasana perayaan Natal Pelajar Kristiani SMAN 1 Sragen 2020, Ketua OSIS, pembina OSIS Bapak Fudholi Ariyadi S.Pd dan pembina agama Kristen Bu Agustin Kristiawati S.Th. Acara dilanjutkan dengan menyalakan lilin dari beberapa perwakilan yang dipimpin oleh pembawa acara, selanjutnya perayaan misa Natal kali ini dipimpin oleh Romo Yusup Warsito selaku Romo Paroki Sragen. Setelah misa selesai, acara dilanjutkan dengan penempelan kertas berisi harapan di papan harapan, penampilan band – band dan drama dari kelas XII-BB.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel ini memiliki 0 Komentar

Tinggalkan Komentar

 

SEKOLAH

SMA Negeri 1 Sragen

Jl Perintis Kemerdekaan No 16, Sragen Wetan, Sragen

Sukarno, S.Pd., M.Si.

Kepala Sekolah
Editorial 25 Juli 2023

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH