Rabu
23 Oktober 2024
smansa
26 Mei 2019, 18:48 pm

Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan

Sragen – Jumat (26/05) OSIS SMA Negeri 1 Sragen mengadakan Kegiatan Ramadhan Berbagi dengan tema “Satu Hati dalam Kemuliaan Ramadhan” yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Bachrul Ulum, Plumbon, Sambungmacan, Sragen. Kegiatan ini merupakan program kerja OSIS SMA Negeri 1 Sragen seksi bidang PKBPL  yang mengikutsertakan santri- santri serta penduduk sekitar pondok tersebut.

Acara dibuka dengan sambutan dari ketua pelaksana kunjungan sosial, Rendita Ayang W. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari ketua umum OSIS SMA Negeri 1 Sragen, Dimas Miftakhul Aziis.  Santri-santri dan penduduk sekitar terlihat antusias dan bahagia. Santri-santri menyambut anggota OSIS dengan penampilan lagu-lagu islam yang menghibur. Acara dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan yang diwakilkan oleh ketua pelaksana dan pengurus pondok. Selanjutnya yaitu acara berbuka puasa dan sholat bersama. Selesai berbuka puasa bersama, para panitia memberikan bantuan berupa sembako untuk Pondok Pesantren Bachrul Ulum.

Dengan diadakannya kegiatan tersebut, diharapkan dapat melatih kepedulian siswa-siswi SMA Negeri 1 Sragen kepada sesama yang membutuhkan. Selain itu, siswa-siswi SMA Negeri 1 Sragen lebih bersyukur atas kehidupan yang dijalani. Semoga kepedulian siswa-siswi SMA Negeri 1 Sragen ini dapat membawa kebahagiaan untuk sesama.

Artikel ini memiliki 0 Komentar

Tinggalkan Komentar

 

SEKOLAH

SMA Negeri 1 Sragen

Jl Perintis Kemerdekaan No 16, Sragen Wetan, Sragen

Sukarno, S.Pd., M.Si.

Kepala Sekolah
Editorial 25 Juli 2023

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH

Info Sekolah

SMA Negeri 1 Sragen

NPSN 20354028
Jl Perintis Kemerdekaan No 16, Sragen Wetan, Sragen
TELEPON (0271) 891096
EMAIL [email protected]