Selasa
22 Oktober 2024
smansa
23 Apr 2011, 11:22 am

BAKSOS PKBPL OSIS SMAN 1 SRAGEN DI SLENDRO, GESI

Untuk menumbuhkan rasa sosial kepada sesama, OSIS SMA N 1 SRAGEN sekbid PKBPL mengadakan bakti sosial di desa Slendro, Kecamaatan Gesi, Kabupaten Sragen. Kegiatan ini berlangsung pada hari Jumat 22 April 2011.

Kegiatan dimulai dengan sambutan dari ketua Sekbid PKBPL ( Ilham Robith ), dilanjutkan oleh Ketua OSIS ( Yusuf Cahya M ), Pembina OSIS ( Drs. Supriyanto), dan Kepala urusan umum ( Bp Mulyanto). Tujuan diadakan kegiatan ini adalah untuk melaksanakan progran tahunan, melatih jiwa sosial kepada sesama, membantu saudara yang membutuhkan. Sambutan dari masyrakat sekitar sangat antusia, terbukti dengan hampir semua warga datang ke Balai Desa Slendro, Gesi.

Acara baksos ini berintikan pembagian sembako kepada warga sekitar dengan sistem kupon. Selain itu juga ada bazar murah dengan sistem kupon, dimana harga yang dijual lebih murah dari harga pasaran. Stand yang disediakan oleh panitia adalah stand sembako, stand alat mandi ( sabun, shampo, pasta gigi, mie instan, dll ), stand pakaian ( pengumpulan sukarela dari siswa SMANSA , stand alat tulis ( pensil, bolpoin, penghapus, buku tulis, dll ).

 

Artikel ini memiliki 0 Komentar

Tinggalkan Komentar

 

SEKOLAH

SMA Negeri 1 Sragen

Jl Perintis Kemerdekaan No 16, Sragen Wetan, Sragen

Sukarno, S.Pd., M.Si.

Kepala Sekolah
Editorial 25 Juli 2023

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH